4 Februari 2013

Sejarah Wedding Cake di Dunia

Wedding cake mulai di pekenalkan sejak abad 15 di Inggris, dan pada saat itu wedding cake terbuat dari gandum, Pada acara wedding di abad tersebut Wedding cake di sajikan sebagai dessert dan yang di susun di dalam wedding cake tersebut tdaka hanya sepesial wedding cake aja yang di susun tinggi tapi semua cake yang ada di tumpuk setinggi-tingginya. Semakin tinggi tumpukan semakin semakin akan makmur sepanjang pernikahannya.
kursus wedding cake, pesan wedding cake, weddding cake decoration, wedding cake, Wedding cake di pekanbaru, wedding management,

Seiring perkembangan jaman di abad ke -17 muncul yang namannya "Bride Pie", Bride pie ini adalah kue pengantin yang sangat popular di abat tersebut, mulai dari pie manis sampai pie berisikan daging, dan di dalamnya ada yang berisi cincin imitasi yang di mana cincin tersebut menjadi hal yang ditunggu-tunggu bagi para undangan yang masih bujang. Dan tradisi ini berlangsung sampai pertengahan abat 18.
wedding Cake pekanbaru, jual wedding cake, wedding cake dgn Fondant, sedia wedding cake, khursus wedding cake, buat wedding cake pekanbaru
Wedding cake dengan Fondant
Saat ini kue pernikahan bertingkat atau wedding cake yang sering kita jumpai pertama kali di perkenalkan oleh seorang yang bernama William Rich, walaupun demikian kue pernikahan bertingkat mulai popular sejak 1840, pada saat pernikahan Ratu Victoria dan Pangeran Albert (London)dengan penyajian wedding cake yang megah, karena berhiaskan bahan dari gula, di katakan mewah  karena pada saat itu hiasan dari gula ini sangat langka dan mahal atau masih sangat terbatas di kalangan bangsawan.
Saat ini banyak sekali variasi hiasan wedding cake dan mulai dari fondant, butter cream, dimana semuanya tetap terkesan mewah tergantung dari jenis hiasan atau dekorasinya. Menjawab kebutuhan masyarakat Pekanbaru yang sangat antusias akan perkembangan dunia modern, maka Griya Foods hadir ditengah-tengah masyarakat Pekanbaru untuk memberikan pilihan yang berbeda akan kebutuhan  Wedding cake yang saat ini masih sangat terbatas ketersediaannya di Pekanbaru.



Tidak ada komentar: