1 Januari 2013

Mencari Chocolate Modelling di Pekanbaru untuk Ulang Tahun


Chocolate Modelling
Chocolate Modelling atau biasa di sebut cokelat plastic atau cokelat pasta bisa digunakan untuk hiasan yang berasal dari cokelat. Cokelat ini funsinya hampir sama dengan fondant untuk dekorasi cake. Hiasan-hiasan dari cokelat plastic ini bisa di bentuk sesuai imajinasi kita mulai dari bentuk binatang, bunga, buah ataupun manusia. Dengan aneka warna yang menarik terlihat sepintas hiasan kue ini tidak terlihat berasal dari coklat, dan seolah-olah tidak bisa di makan. Cokelat ini bisa bertahan hingga 2 minggu bila pembuatannya di jaga kebersihannya.
coklat plastik, cocolate modeling, coklat plastik pekanbaru, cocolate modeling Pekanbaru, kursus cokelat modeling, jual cake coklat, belajar coklatmodeling di pekanbaru
Chocolate Modeling
Mengapa  bahan ini disebut cokelat plastik? Cokelat plastik ini sifatnya elastis mudah di bentuk seperti plastik. Untuk  membuat bahan cokelat yang elastic tersebut memang agak rumit yaitu cokelat terlebih dahulu harus dipisahkan kandungan lemaknya dengan cara penambahan glucose serta air setelah itu cokelat di diamkan sekitar 4-5 jam di dalam lemari pendingin. Setelah proses selesai baru di campurkan pewarna sesuai keinginan kita untuk menambah daya tarik dan nilai seni yang di harapkan. Dan bila mau menggunakan berbagai warna maka di sarankan menggunakan cokelat blok warna putih sehingga kita tidak mengalami kesulitan dalam menvcampur warna.
tart coklat, tart ulang tahun pekanbaru, hiasan coklat Cake Ulang tahun, Birth day cake Palembang, birthday cake pekanbaru, birthday cake online
Tart Ulang Tahun berhiaskan Coklat
Demikian cerita sekelumit tentang Coklat/cocolate Modeling atau cokelat plastic untuk bahan menghias berbagai cake yang yang kita buat ataupun membuat  cake dari coklat.

by Griya Foods

Tidak ada komentar: