9 Maret 2013

Black Forest untuk Ucapan Ulang Tahun

Saat ini kita banyak mendengar, melihat dan merasakan Black Forest Cake, tapi kita tidak pernah tahu dari mana dan bagaiman sejarah balck fores yang kita nikmati tersebut. Mungkin tidak ada salahnya griya foods memebrikan sedikit ilustrasi tentang Black Forest yang beredar saat ini.
Birth day cake, birth day cake pekanbaru, Black forest, jual black forest, kursus menghias kue, sedia black Forest, sedia black Forest ulang tahun,
Black Forest
Dari mana sebnarnya asal black forest ini? Meski tidak di ketahui dengan jelas tapi  para sejarawanbanyak mengatakan , kue tersebut berasal dari Der Schwarzwald atau Black Forrest, di daerah Baden-Wurttemberg, Jerman pada akhir abad 16 dengan sebutan Schwarzwälderkirschtorte, yang berarti black forest cherry atau hutan ceri yang sepi. Daerah tersebut memang terkenal dengan Cherynya. Buah cheri tersebut  diolah menjadi lapisan kue tar yang akhirnya dikenal dengan nama cake Black Forest.
sedia black forest di Pekanbaru, jual black forest, black forest, black forest enak, kursus menhias kue
Aneka Black Forest
 Black Forest terdiri dari lapisan kue coklat, dengan whipped cream dan ceri antara setiap lapisan. Lalu kue yang dihiasi dengan tambahan cream kocok, maraschino cery, dan serutan coklat atau keju. Dan saat ini black fores banyak sekali varian hiasanya sehingga memperindah tampilan dari black forest  sendiri.
Untuk mendapatkan Black Forest di Pekanbaru saat ini sangatlah mudah, hampir di setiap took kue yang ada di Pekanbaru dan Palembang menyediakan kue sperti ini, hanya  hiasan dan bentukk serta variasinya asaja yang berbeda, termasuk Griya foods juga menerima pesanan Black Forest untuk berbagai acara ulang tahun dan berbagai acara yang membutuhkan cake tersebut.
by, Griyafoods.com

Tidak ada komentar: