5 April 2013

Belajar Membuat Aneka Pudding di Pekanbaru

Puding, jenis makanan ini sangatlah populer di telinga kita, dan hampir setiap orang pernah merasakan makanan jenis ini. Untuk mendapatkan puding ini juga sangat mudah di Pekanbaru, mulai dari pasar sampai ke Cake Shop menyediakan pudding-puding seperti ini dengan variasi harga yang berbeda tergantung dari kualitas rasa dan bahannnya.

Aneka pudding di pekanbaru, belajar membuat puding di pekanbaru, jual pudding di pekanbaru, sedia puding di pekanbaru, pudding coklat, Tiramisu di pekanbaru
Aneka Pudding yang di Buat oleh Griyafoods
Untuk bisa belajar aneka pudding dengan variasi rasa dan bentuk seperti di gambar di atas, anda bisa mencari tempat kursus yang bisa mengajarkan  pembuatan pudding yang anda inginkan. sehingga kitakita bisa memproduksi pudding sendiri untuk makanan kecil di rumah bersama keluarga. Bagi anda yang mau mencoba salah satu pudding  di atas bisa melihat di resep Pudding Rainbow kami. 
Bahan Puding Bening :
-          1 bungkus agar bubuk plain
-          1 Sdt jeli
-          140 gl pasir
-          1000 ml air
-          1 sdm leyci
Bahan Puding Susu :
-          1 bungkus agar plain
-          1 sdt jeli
-          150 gula pasir
-          1000 ml susu plain
- 1 sdm vanila
Cara :
-          Masukkan bersamaan masing-masing agar-agar, susu dan bening dalam panci terpisah kemuadian aduk hingga mendidih.
-          Siapkan cetakan pudding yang telah di basahin dengan air, dan ambil 150 ml adonan bening, beri warna merah tuangkan perlahan menggunakan sendok sayur.
-          Ambil adonan susu 150 ml, beri pula warna merah tuang pelan-pelan diatas lapisan bening, hati-hati jangan sampai jebol,  Lakukan berikutnya 5 warna lagi sampai adonan habis
-          Perlu di ingat sewaktu menuangkan, sebelum mencampur warna, ambil adonan panas di panci saat sewaktu akanakan di tuangkan kecetakan, kalau terlalu cepat adonan akan cepat dingin, dan saat di tuangkan adonaan tidak bisa terdistribusikan secara merata karena terlalu kental, dan akan ada lapisan yang tebal dan dingin.
-          Simpan pudding dalam kulkas, Sajikan bila sudah sudah keras.
Selamat mencoba membuat pudding yang bervariasi  yang dapat di hidangkan bersama keluarga tercinta.

by griya foods

Tidak ada komentar: