25 Juli 2020

Penyedia Jasa Kursus Kue dan Masakan di Pekanbaru untuk Usaha secara Hand On dan Online

Ditengah kondisi perekonomian yang lagi menurun, kita di wajibkan untuk bisa tetap produktif walaupun segala sesuatu banyak di kerjakan dari rumah. Agar dari rumah kita tetap produktif kita di harusnya bisa memilih pekerjaan sesuai bidang yang kita minati pastinya sehingga mengerjakan sesuatunya bisa lebih enjoy tapi tetap optimal. Pekerjaan yang bisa di kerjakan dari rumah salah satunya adalah Membuat kue atau memasak yang bisa kita pasarkan lewat online atau komunitas kita.
Kursu Kue dan Masakan Online dari Griya Foods

Griyafoods hadir untuk melengkapai kemampuan anda dalam bidang kuliner terutama belajar membuat kue dan masakan yang bisa di kerjakan dari rumah. Griyafoods hadir dengan konsep belajar dari rumah, sehingga kita semua bisa belajar dan produksi jhanya dari rumah saja. Saat ini kita hadi dengan kursus Online yang kita kembangkan untuk bisa menjangkau keperluan ibu-ibu di dalam maupun luar kota Pekanbaru.
Bagi yang posisi nya da di Luar Kota Pekanbaru bisa mengikuti kelas Online kita di Facebooks, di sana ada berbagai Groups Kelas seperti.
1. 1001 Ayam Geprek
2. Viral Dessert Box
3. Korean Garlic Bread yang Lagi Viral saat ini.
Kita membuat kelas ynag bisa di manfaatka oleh Ibu-ibu untuk bisa menghasilkan kue secepat cepatnya. Semoga dengan keberadaan kami di Online bisa membantu meningkatkan produktifitas kita semua di amsa Pandemik ini.

Tidak ada komentar: