25 Juli 2020

Asal Muasal Dessert Box yang Saat ini Lagi Viral di Kalangan Mak-Mak Bakulan


Dessert Box yang saat ini jadi jajanan dihampir di seluruh dunia karena harganya yang terjangkau dan varian nya banyak. Tapi sebenarnya bagaimana sih kok bisa muncul dessert box ini, dan darimana sebenarnya dessert box berasal.
kursus kue pekanbaru, kursus kue, kursus masak, Griyafoods, belajar masak, Dessert Box Pekanbaru,
Contoh Dessrt Box

Dessert Box ini berasal dari kata dessert  dalam bahasa inggris dan ini adalah pengalihan  bahasa dari bahasa perancis desservir yang artinya untuk membersihkan meja. Dessert sebagai hidangan penutup yang murapakan bagian standart dari hidangan di benua Eropa ini berkembang di sekitar abat 19.  Dessert Box di sajikan pada akhir makan malam dan biasanya makanan manis. Walaupun tak jarang juga makanan dengan rasa kuat seperti keju.
Seiring perkembangan Jaman serta semakin majunya perdaban manusia dan bahan bahan yang relatif mudah dan murah maka Dessert ini terus berkembang dengan bebagai jenis dan variaannya.
Saat ini Desert box pun berkembang dengan berbagai varia bentuk dan rasa serta berbagai penyajian dan fungsinya. Mulai dari makanan penutup sampai dengan jajanan di gerai oleh-oleh di hampir seluruh kota di dunia.
kursus kue pekanbaru, kursus kue, kursus masak, Griyafoods, belajar masak, Dessert Box Pekanbaru,
Manggo Dessert Box
Bagi Yang ingin belajar bagaimana membuta desssrt box dengan berbagai rasa dan bentuk bisa belajar dari berbagai sumber mualai dari kursus kue secara gratis melalui online dan berbagai media kursus yang offline. 
Griyafoods bersama team saat ini menyediakan berbagai kursus Online dan Offline  termasuk salah satunya adalah kursus Viral Dessrt box ini.
bagi yang berminat silahkan langsung menghubungi admin atau langsung cek ke FB kita atau datang langsung ke JL. SERAYU no 1 Pekanbaru, kita memberikan pelatihan secara detail dan bagi ingin membuka usaha kita juga bantu menghitungkan bagaimana bisa menjual Dessert box ini dengan harga bersain di pasar.

Tidak ada komentar: