4 Juli 2020

Asal muasal Garlic Bread dan Viralnya Korean Garlic Bread di Indonesia dan Kota kota besar di Pekanbaru


Garlic Bread sebebenarnya sudah ada dari jaman dahulu kala yang sebenernya dari Italia yaitu potongan roti  panggang dengan dengan toping berbagai campran seperti bawang putih, basil,  minyak zaitun dan garam atau di sebut juga Fett’untta atau Panuntta yang artinya roti berminyak.
korean gralic Bread, kursus Kue pekanbaru, Kursus masak pekanbaru, Kursus masak, Belajar Masak Pekanbaru, Belajar buat Roti
Korean Garlic Bread


Sekarang Garlic Bread ini lagi viral  seiring viralnya drama korea atau Kpop dari negeri Gingseng korea di mana orang banyak menyebutnya Korean Garlic Bread.  Roti ini memiliki tekstur lembut di dalam dan Crunchy di luarnya. Roti ini ketika kita membukanya di penuhin dengan keju berlimpah atau cream chees yang sangat legit, dan saat di gigit ada rasa bawang yang fungsinya untuk menetralkan  kolesterol karena keju dan kuning telur yang di buat menoping ini sangat kaya akan lemak jahat.
Siap yang mencicipi roti ini akan ketagihan dengan lembutnya roti dan melelhnya keju saat di gigit dengan Aroma bawang yang dasyat. Saat ini di Indonesia Korean Garlic Bread ini lagi viral banget lo... yang mau coba mencicip atau berjualan Korean Garlic Bread ini bisa belajar lewat manapun karena saat ini sudah banyak yang share atau menulis resep dari garlic Bread ini.
Mungkin bagi yang kurang yakin akan hasil dari resep yang ada bisa belajar melalu tempat kursus  terdekat di kota anda atau kursus online yang punya kualitas dan dapat di percaya.
Selamat mencoba dan menikmati Korean Garlic Bread di saat viral seperti ini.

Tidak ada komentar: