19 Juni 2020

Belajar Membuat Butter Cake Bersama Griya Foods

Belajar membuat kue itu tidak terlalu sulit kalau kita memeang punya bakat dan minat apalagi di bimbing oleh orang yang tepat. Kita  dari Griyafoods menyarankan kepada anda untuk mencari tempat belajar yang tepat bagi anada yang berminat membuat berbagai macam kue.
kursus kue pekanbaru, tempat kursus kue pekanbaru, Kursus Kue griyafoods
Butter Cake di Kelas Cake Dasar

tempat belajar yang bagus biasanya mereka akan memberikan dan mengajarkan ilmu yang baik serta memeberikan bibingan kepada anda saat belajar ataupun ketika anda mencobanya sendiri di rumah. Biasanya untuk mendapatkan itu semua, anda harus mengeluarkan uang yang lebih di banding dengan kursus yang bimbingannya saat di tempat kursusu aja atau biasanya banyak di lakukan mentor mentor dari Jakarta, Surabaya dan Kota besar di Indonesia.
Melihat kondisi ini kita Griya Foods hadir untuk memenuhi kebutuhan anda akan hausnya Ilmu Baking dan bagi anda yang ingin bisa dan mau buka usaha di bidang Kuliner terutama cake dan Pastry.
Kami memeberikan metode Pengajaran yang detail dan Hand on (peserta praktek sendiri semua proses yang ada, sehingga peserta tidak canggung lagi pada saat praktek di rumah nanti, sehingga habis praktek besok bisa langsung jualan.
Saat ini kami juga membuka kursus kue secara online untuk memberikan pelatihan bagi yang berada di luar kota atau tidak sempat datang langsung ke Pekanbaru karena waktu dan Jarak.

Tidak ada komentar: