30 Juni 2020

Tips Berbisnis Kuliner di Saat Saat Pandemi atau Covid

Pada Saat Covid seperti ini banyak dari kita yang mengalami kesusahan dalam hal ekonomi di karena hampir semua sektor lumpuh. Pada saat kondisi seperti ini kita harus kreatif dan selektif dalam melakukan usaha. Kita harus benar-benar memilah usaha seperti apa yang memerlukan modal minim dan bisa di lakukan cukup dari Rumah saja.
Saat ini Griyafoods meluncurkan program Kursus Kue Online berbagai makanan yang simple tapi produktif dan bisa di kerjakan dari rumah serta di jual secara Online.
Kursus Kue dan Makanan yang saat ini sudah di lucurkan melalu groups FB adalah:

1. 1001 Ayam Geprek
1001 Ayam Geprek
    Menu ini kita luncurkan karena jenis makanan ini di butuhkan  orang setiap hari serta modalnya juga gak banyak, serta bisa di kerjakan di rumah serta bisa di jual secara online 

2. Viral Dessert Box
Viral Dessert Box
Viral dessrt box ini kita buatkan kelas karena, makanan ini mudah di buat, dan penyimpanan di dalam freezer sehingga tidak cepat basi dan harganya juga murah dan terjankau.
Bagi yang berminat silahkan join bersama Griyafoods di Kelas yang kami selenggarakan, tinggal memilih kelas mana yang cocok bagi anda, yang pasti kita membuat kelas ini sangat menyesuaikan kebutuhan dan kondisi saat ini, sehingga bagi yang ikut kelas kami akan langsung bisa merasakan hasilnya.

Tidak ada komentar: