17 Juni 2020

Jualan dan Belajar Buat Dessert Box Yang Lagi Viral di Indonesia

Kovid membuat semua orang berfikir keras untuk lebih kreatif, baik itu untuk mempertahankan hidup, memeprtahankan Usaha maupun memepertahankan  pekerjaan.
Kelas Online 1001 Ayam Geprek
Pada saat Pandemi sperti ini segala daya dan upaya di lakukan untuk sekedar kita tidak kalah dengan kondisi yang ada, salah satunya berjualan dari rumah.Nah untuk membantu masyarakat bisa tetep produktif walaupun di rumah saja maka griya foods meluncurkan Kelas Online dalam membuat berbagai kue dan masakan yang bisa di produksi dan di jual dari rumah saja.
dalam waktu dekat griyafoods akan meluncurkan kursus membuat berbagai makanan yang sedang Viral di masyarakat seperti Ayam Geprek dan Dessert Box, yang di beri nama kelas kue Online Griyafoods. 
Griya foods mengemas kelas Online ini lewat FB groups dan dalam kemasan yang jelas dan bisa di pahami oleh semua orang terutama mak-mak. Di harapkan dengan kegiatan ini Griya foods bisa memebrikan edukasi kepada masyarakat dan ilmunya bisa bermanfaat dan menambah Income keluarga pastinya.
Pandan Dessrt Box
Bagi yang mau kelas Of line Griyafoods terus membuka, terutama untuk ibu-ibu yang berada di Pekanbaru dan sekitarnya.
Kelas Online kita berikan lebat Aplikasi Face Book yaitu di Groups FB, dan silahkan bergabung dengan kelas Online dari griyafoods sesui kebutuhan anda berbisnis dan hobby.
Sampai ketemi kita di kelas Online maupun Off line bersama Griya foods.

Tidak ada komentar: