5 Desember 2016

Ogura Cotton Cake, Kue Lembut yang Memanjakan Lidah Kita

Anda pasti tau Ogura Cake yang sangat lebut dan nikmat rasanya. Tapi sebenernya dari mana sih asal usul Ogura Cake ini. ternya Ogura cake itu berasal dari Negeri Jiran Malaysia atau tepatnya di Batupahat malaysia.
Ogura Cake, Kursus Ogura cake, Pesan Ogura cake pekanbaru, JUal Ogura cake pekanbaru, Kursus kue Medan, Kursus Kue Jogja
Black and White Cotton Cake
Kenapa namanya Ogura padahal berasal daru malaysia? Ternyata Ogura bersal dari naman sumi yang pencipta kue ini yang merindukan kehadiran suminya yang berasal dari Jepang. Wanita malaysia ini membuat kue yang lembut ini dengan harapan suaminya akan kembali, tapi ternyata sang suami tak kunjung datang memang di karenakan suaminya sudah tiada lagi.
Ogura Cake, Kursus Ogura cake, Pesan Ogura cake pekanbaru, JUal Ogura cake pekanbaru, Kursus kue Medan, Kursus Kue Jogja
Ogura Cotton Cake

Saat ini Ogura Cake banyak di minati masyarakat di seluruh dunia termasuk juga di Indonesia karena di samping Ogura cake yang lembut rasanya pun enak dan tidak membuat neg  di mulut.
Kalau anda ingin tau caranya membuat kue yang lembut ini, bisa cari resep di google atau tanya pada temen-temen yang bisa membantu anda membuat ogura cake yang lembut dan enak. Karena Ogura cake ini sistem pemanggangannya berbeda dengan cake seperti chiffone atau cake yang lainnya. Ogura cake ni sistem pemanggannnya menggunakan metode bain marie sehingga  cake semakin lembut di pegang dan di rasakannya.

Tidak ada komentar: