13 Desember 2016

Mengenal Berbagai Macam Dekorasi Pudding atau Jelly

Kalau berbicara puding tidak akan pernah habisnya, mulai dari pudding yang sangat sederhana sampai dengan pudding yang begitu komplek hiasannya.

Jelly flower pekanbaru, kursus jelly flower pekanbaru, kursus kue pekanbaru, pesan jelly flower di pekanbaru
Jelly Flower
Masih sangat kental dalam ingatan kita tentang pudding art decoration. Di tahun 2015 puding art ini sangat di gandrungi oleh  pecinta kuliner atau para baker maniak seantoro jagat. Pudding art ini memang sangat cantik untuk jenis hiasan kue, sehingga banyak orang tergila-gila dengan pudding art ini.
Jelly flower pekanbaru, kursus jelly flower pekanbaru, kursus kue pekanbaru, pesan jelly flower di pekanbaru
Pudding Art

Seiring perkembangan waktu pudding decoration terus berkembang mulai dari metodenya maupun bahan-bahan yang di gunakan sehingga menghasilkan karya yang berbeda dari masa ke masa.
Saat ini Pudding decoration yang lagi di gandrungi oleh pecinta baking adalah Jelly Flower.
Jelly flower  ini pembuatannya tidak serumit Pudding art tapi trik-trik dalam pencampuran bahan yang perlu di perhatikan karena kalau kurang pas dalam komposisi bahan, puding akan sulit di bentuk seperti bunga, daun dan lain sebagainya. Jelly Flower bisa di bentuk seperti kue ulang tahun dari butter cream atau korean butter cream.
Bagi yang pingin membuat Jelly Flower bisa bertanya sama teman yang bisa membuat jenis hiasan jelly flower ini atau bisa cari di internet, kalau kurang yakin bisa datang ketempat kursus-kursus membuat kue dan makanan terdekat di kota anda.

Tidak ada komentar: