16 Oktober 2012

Ombre Cake dengan Gradasi Warna Orange

Ombre Cake adalah  Cake dengan gradasi warna dari gelap ke terang. Ombre Cake  saat ini juga banyak di minati oleh pecinta kue atau cake maker atau baker di Indonesia. Ombre cake ini bisa sebagai salah satu Cake alternatif untuk kue ulang tahun.

Dalam membuat cake ini di perlukan kesabaran di  karenakan  kita harus bisa menyusun gradasi warna dari warna terang ke warna yang lebih gelap atau sebaliknya, missal dari  merah tua ke merah muda.  Warna yang kita gunakan  bisa sesuai dengan warna yang kita inginkan seperti Orange, Biru, hijau dll. Setelah cake tersusun dengan baik, permukaan dan sampingnya di hias dengan butter cream atau cream cheese. Dalam menghias juga harus di sesuaikan dengan warna dasar cake dan  begitu juga dengan gradasi butternya. Dalam membuat gradasi ini di sarannkan perbedaan warna dari gelap ke terang  tidak boleh  mencolok dan sehingga  warna akan kelihatan smoot peralihan warnanya.
jual Ombre cake, sedia Ombre cake di pekanbaru, Ombre Cake, Membuat Ombre cake, Ombre Orange
Ombre cake di pekanbaru, Palembang saat ini belum begitu semarak, tidak seperti di Jakarta, Surabaya Medan  ombre cake ini sudah sangat Familiar dan hanya beberapa cake shop aja yang menyediakan dan kalau ingin membelin harus memesannya terlebih dahulu.
Semoga tulisan ini bisa memberikan inspirasi bagi anda untuk memilih kue ulang tahun untuk kita dan orang-orang yang kita sayangi.

By Griyafoods.com

Tidak ada komentar: