9 Oktober 2012

Cara MenghiasTart dengan Butter Cream

Butter Cream adalah salah satu bahan dari sekian banyak bahan yang di gunakan dalam menghias cake. Dalam menentukan pilihan bahan apa yang di gunakan dalam menghias Cake, biasanya tergantung dari tema dan selera kita, atau biaya yang  tersedia. Cara menghias kue atau  Cake Decoration dengan butter cream ini biasanya relatif lebih cepat di bandingkan dengan menggunakan fondant atau icing suggar, dengan menggunakan Butter Cream ini biasanya terbatas dengan bentuk-bentuk tertentu saja, sangat berbeda dengan menggunakan fondant.
menghias cake dengan cream cheese, cream cheese, cream cheese cake, aneka tart ulang tahun, aneka tart ulang tahun,
Hiasan Tart dengan Butter Cream  Putih Polos
Menghias Kue atau decoration cake menggunakan butter cream ini juga banyak bisa menggunakan berbagai pilihan  warna tergantung kita suka seperti apa, mulai dari pilhan yang putih polos sampai dengan aneka warna tergantung kita tambahkan pewarna yang aman, dan di campurkan ke dalam  butter cream  tersebut, sehingga cake akan lebih tampak cantik dan menarik.
menghias cake dengan cream cheese, cream cheese, cream cheese cake, aneka tart ulang tahun, aneka tart ulang tahun,
Aneka warna warni bunga dari Cream Cheese
Butter Cream bisa di gunakan sesuai selera kita, serta waktu dalam menghias cake, karena dengan berbagai pilihan warna dan tingkat kerumitan yang tinggi akan semakin memakan waktu yang lama, sehingga dalam memproduksi dalam jumlah banyak tidak bisa di lakukan dalam 1 hari. Disarankan dalam menggunakan pewarna, pilihlah pewarna  makanan yang aman, sehingga tidak membahayakan  dan kekhawatiran bagi orang yang mengkonsumsinya.

by Griya foods


Tidak ada komentar: