7 Oktober 2012

Fondant untuk Menghias Cake



Fondant atau disebut icing suggar dan ada yang mengatakan plastic icing, saat ini menjadi trend untuk menghiasi beberapa jenis kue seperti cup cake, tart atau kue ulang tahun dll. Kenapa fondant menjadi tend? Karena bahan ini mudah di bentuk  serta mempunyai kelenturan yang cukup baik, sehingga decorasi kita akan semakin rapi dan bagus. Tapi dalam menggunakan fondant ini di perluakan kejelian dan kesabaran serta perhitungan yang matang sehingga tidak menyisakan bahan terlalu banyak.
aneka fondant, cake fondant, cara menghias kue, cup cake pekanbaru, fondant, hiasan fondant, icing suggar, jenis hiasan kue, jual cup cake pekanbaru, kirim kue ultah, Kue Ulang Tahun, menghias dengan fondant,
Fondant salah satu bahan untuk menghias Cake
Dan yang uniqnya lagi  Fondant yang kita gunakan sebagai  Cake decotions ini bisa di bentuk sesuai keinginan kita,sehingga hiasan cake akan lebih bervariasi dan akan membuat cake kita semakin menarik dan akan menambah selera untuk mencicipinya di karenakan bentuknya yang sangat indah dan permukaan yang rapi dan halus. Dengan Fondant kita bisa menghias kue  sesuai dengan tema seperti tema-tema bunga, hewan atau kesukaan anak-anak yang lain seperti micky, doraemon, spongbob, boneka berby  atau yang lainnya.
aneka fondant, cake decoration, cake fondant, cup cake pekanbaru, fondant, hiasan fondant, icing suggar, jenis hiasan kue, jual cup cake pekanbaru, kirim kue ultah, Kue Ultah, menghias cake fondant,
Fondan dgn Tema Bee and Flower
Selamat mencoba, dan bagi anda yang mau merayakan atau mau kirim kue ulang tahun atau Cup Cake di Pekanbaru atau Palembang bisa memesan di griya foods.

by. griyafoods.com

Tidak ada komentar: