26 Oktober 2012

Edible Cake Jadi Trend di Pekanbaru


Apa itu edible cake? Mungkin anda semua sudah banyak menyaksikan kue ulang tahun yang yang ada fotonya. Foto yang anda lihat di dalam kue ulang tahun tersebut bukanlah foto sembarang foto tapi foto yang di design khusus mulai dari bahan dasar untuk mencetak ataupun bahan pewarnanya.
Bahan dasar untuk cetak foto berasal dari bahan gula dengan inovasi khusus sehingga  bahan yang di gunakan menyerupai kertas, sedangkan tinta untuk print adalah bahan yang terbuat dari bahan pewarna makanan yang aman, sehingga  foto tersebut aman bila di konsumsi oleh kita. Model yang di paparkan di atas itulah yang biasa di sebut edible cake.
cetak foto dalam tart, Edible cake, edible image, Foto dalam Tart ultah, jual edible cake, jual edible cake di pekanbaru, jual tart dgn foto, jual tart ulatah edible cake., tart hiasan foto,
Selamat ulang Tahun AKIRA, Panjang Umur, Pintar dan Sehat Selalu
Dengan kue ulang tahun seperti itu, ulang tahun akan semakin berarti karena berisikan foto  kita atau foto yang merayakan ulang tahun. Gambar yang di cetak bisa bermacam-macam seperti foto diri, foto anak, foto keluarga, kartun, pemandangan dll.
edible cake, edible cake pekanbaru, jual tart pekanbaru, sedia edible cake pekanbaru
Pororo Edible
Akhir-akhir ini model tart ulang tahun seperti edible ini banyak sekali di minati di Pekanbaru, Palembang, Medan, Jakarta, Surabaya dan kota-kota lain di Indonesia. Harga dari edible cake ini relatif sama dengan cake-cake yang hiasan dengan dasar fondant atau butter cream, tergantung dari cake dasarnya, mau spongcake, brownies atau yang lain.
By griyafoods.com

Tidak ada komentar: