27 Oktober 2012

Demam Fondant untuk Kue Ulang Tahun

Fondant adalah jenis decorations cake yang sangat di gemari oleh orang-orang yang merayakan ulang tahun, begitu juga di Pekanbaru dan Palembang, karena hiasan dengan fondant ini sangat uniq dan menarik. Fondant ini bisa di buat sedemikian rupa sehingga kue ulang tahun akan semakin menarik. Hiasan dengan bahan tersebut bisa untuk membentuk berbagai macam bentuk mulai dari binatang, orang, tas, sepatu ataupun bola, sesuai hobby dan kesukan dari masing-masing kita.
decorations cake pekanbaru, fondan basket, fondant cake, jual fondan cake, jual fondant cake di pekanbaru, menghias kue di pekanbaru, sedia fondan cake, sedia fondant cake di pekanbaru,
Fondant Cake dengan Permainan Basket

Bagi yang hobby main basket, fondant bisa di buat decorations suasana lapangan basket atau pun bola basket, jadi dengan hiasan  bahan fondant ini bisa di pakai untuk mengungkapkan jati diri atau expresi diri dari yang sedang merayakan ulang tahun. Dalam membuata decoration dengan fondant ini kita perlu belajar atau kursus karena ada beberapa trik yang di perlukan sehingga fondant tidak pecah atau warnanya sesuai apa yang kita inginkan.
fondant cake, jual fondan cake, fondan basket, sedia fondan cake, jual fondant cake di pekanbaru, sedia fondant cake di pekanbaru

Jadi fondant bisa lebih fleksible untuk menghias kue ulang tahun, dan ulang tahun akan semakin bermakna bagi yang hobby main basket dan pengamat bola basket dan bagi anda yang mau melaksnakan kue ulang tahun serta mau pesan kue ulang tahun seperti suasana hobby anda bisa memesannya di GriYa Foods.


By griyafoods.com

Tidak ada komentar: