3 Desember 2012

Dimana Cari Red Velvet di Pekanbaru

Cake asal Amerika Selatan ini sedang jadi buruan banyak orang. Dengan warnanya yang khas merah  ketuaan yang sangat cantik menjadi daya tarik tersendiri. Cake shop di Pekanbaru, Palembang, Jakarta, Medan berlomba-lomba membuat red velvet cake yang sangat uniq ini. Red velvet cake punya tekstur yang lembut halus, dengan olesan cream cheese ataupun whipped cream putih yang membuatnya tampil cantik.
cari red velvet di pekanbaru, Cari red vetvet di palembang, kursus red velvet di pekanbaru, jual red velvet di pekanbaru
Red Velvet
 Warnanya punya beberapa versi, mulai dari merah menyala, merah tua, hingga merah kecokelatan. Biasanya pewarna yang di gunakan adalah pewarna  makanan atau ekstrak buah bit untuk menghasilkan warna yang sangat cantik. Untuk mencari kue jenis ini di kota-kota besar di luar Jakarta dan Surabaya agak sulit, untuk itu kami hadir di Pekanbaru dan Palembang untuk memenuhi kebutuan para pecinta kue yang sedang berburu red velvet cake ini.

jual red velvet di palembang, jual red velvet pekanbaru, pesan red velvet di palembang, pesan red velvet di pekanbaru, Red Velvet Cake, sedia red velvet di palembang, sedia red velvet di pekanbaru,
Red Velvet Cake Untuk Ulang Tahun

Red velvet cake buatan Griya foods tampil dengan cream cheese super tebal di atasnya. Agaknya sesuai namanya, cake dengan olesan krim melimpah jadi identitas Griya Foods. Dengan warna luar merah merona menambah selera makan dan melihatnya. Harga yang di tawarkan Red velvet cake  ini berareasi mulai dari Rp.400.000,- sesuai dengan  ukuran. 

by Griya Foods

Tidak ada komentar: