16 Juli 2013

Kursus Membuat Kue dan Dekorasinya di Pekanbaru

Kursus kue di Pekanbaru saat ini masih sangat terbatas, untuk melengkapi kemampuan anda dalam membuat dan medkorasi kue ulang tahun, kue pernikahan dan berbagai macam kue lainnnya. dan bagi anda yang masih mau memulai belajar membuat kue untuk bisnis kecil-kecilan atau bisnis rumah tangga bisa juga datang ke kami atau konsultasi ke kami, bagaimana cara bisa membuat  kue sampai bisa.

Cake Decoration
Membuat kue adalah salah satu seni dalam meracik bahan-bahan yang ada. Banyak orang berfikir dengan menggunakan resep yang ada sudah bisa menhasilkan kue yang kita inginkan sesuai dengan apa yang kita baca tanpa bimbingan orang yang profesional. Untuk bisa membuat kue yang sesuai harapan sebaiknya kita belajar pada orang atau lembaga khursus kue yang sudah punya nama dan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi kemampuanya.
Selamat ulang Tahun Erwin (fondant cake)
Saat ini di Pekanbaru ada beberapa pengajar atau kursus kue yang bisa membimbing kita dalam membuat kue. Salah satunya Griyafoods, griya foods menyediakan atau melaksanakan kursus yang berhubungan dengan kue, mulai dari kue dasar sampai dekorasi (cake decoration).

Bagi anda yang berminat untuk untuk melakukan kursus membuat kue, baik secara privat maupun groups bisa menghubungi griya foods, anda bisa bisa belajar membuat kue mulai dari cake dasar sampai  cake decoration.

Selamat belajar membuat kue, semoga informasi ini akan memberikan manfaat bagi anda dan orang-orang yang anda cintai.

by griya foods

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Alamat dan no kontak yg bisa dihubungi berapa??

GriYa Foods mengatakan...

Alamat jalan Dahlia 18 mbak.. 081379635777