30 Juli 2013

Arti Sebuah Parcel atau Bingkisan pada Lebaran Idul Fitri

Parcel atau bingkisan adalah  pemberian sebuah benda kepada sesorang yang kita sayangi, kagumi atau segani karena sesuatu hal dari orang tersebut. Bentuk sebuah ungkapan hati atau penghargaan kita terhadap seseorang ini hendaklah mencerminkan sebesar apa dan sebagus apa persepsi kita terhadap sesorang tersebut. Menjelang Lebaran idul fitri 2013 ini banyak sekali bentuk dari sebuah ungkapan yang di  wujudkan dalam bentuk  paket atau sering kita sebut parcel. Kita sebagai sesorang yang menentukan bentuk ungkapan apa yang sesuai dengan orang yang akan kita berikan, seharusnya lebih selektif lagi dalam memilih benda yang kita gunakan sebagai media kita tersebut, sehingga akan memberikan makna tersendiri bagi si penerima.
parcel kue kering, parcel lebaran, jual parcel di pekanabaru, parcel idul fitri di pekanbaru, sedia parcel di pekanbaru, toko parcel di pekanbaru, parcel online di pekanbaru, Binkisan lebaran di pekanbaru.
Paket Lebaran Idul Fitri 2013
Saat ini banyak sekali bentuk Parcel yang bisa kita lihat mulai dari karangan bunga, Bahan Pecah belah, Kue Kering, Kue Basah, Snack dan sirup, Rangkaian Pakaian Beribadah dll. kita harus jeli dalam memilihnya untuk bisa merefleksikan diri kita atau institusi kita, Jangan sampai pemberian kita menjadi bumerang kepada kita karena kita salah pilih karena budget yang sangat terbatas atau buget yang sangat tinggi tapi tidak tepat dalam mewujudkannnya.
Mari kita berfikir sejenak... Apakah barang yang akan kita berikan memberikan arti positif, biasa saja atau bahkan tidak berarti bagi orang yang menerima, semua tergantung anda dalam menafsirkan pikiran anda dan bagaimana menginterprestasikan diri anda sendiri.
Selamat memilih jenis hadiah, bingkisan atau parcel untuk sebuah rasa yang ada dalam diri terhadap klien anda.
 by griyafoods.com

Tidak ada komentar: