17 Agustus 2012

Mpek-Mpek Palembang

Mpek-mpek Palembang adalah makanan khas kota Palembang yang sangat di minati oleh wisatawan baik mancanegara maupun domestik. Makanan yang berbahan dasar ikan dan kanji ini merupakan makan leluhur kota mpek-mpek ini yang sampaii saat ini sangat mendarah daging di kota palembang dan Sumatra Utara.
Jual mpek-mpek di Pekanbaru, mpek-mpek pekanbaru, Mpek-mpek palembang di pekanbaru, mpek-mpek palembang, mpek-mpek lenjer, Oleh-oleh Palembang, Mpek-mpek tanpa pengawet
Mpek-mpek Lenjer

Pada saat lebaran seperti sekarang ini mpek-mpek laris manis di kota palembang, karena di setiap rumah pasti akan menghidangkan makanan khas kota palembang ini. Mpek-mpek adalah makanan sehat dan mengenyangkan sehingga sangat praktis juga bila di gunakan sebagai bekal perjalanan anda dalam acara mudik kekampung. Bentuknya yang praktis dan cara makannya pun juga praktis sehingga sangat memudahkan kita untuk bisa menggunakannya sebagai bekal di perjalanan saat mudik lebaran kali ini.
Mpek-mpek Palembang adalah salah satu makanan  sehat yang bisa di gunakan sebagai teman mudik anda dan saat ini kalau anda ingin makan Mpek-mpek di Pekanbaru, griyafoods  juga menyediakan kebutuhan akan mpek-mpek di kota Pekanbaru.

by: griyafoods.com

Tidak ada komentar: