26 Juli 2012

Aneka Macam Brownies di Indonesia

Brownies saat ini semakin menjadi makanan yang di gemari di berbagai  daerah di Indonesia terutama di kota-kota  besar  seperti Bandung, Surabaya, Medan, Palembang,  Pekanbaru, Makasar. Brownies saat ini banyak di gunakan sebagai oleh-oleh, padahal brownies bisa menggantikan Kue kering atau menemani kue kering saat Lebaran sehingga banyak variasi makana saat hari yang Fitri tersebut.

Brownies Surabaya, Jual Brownies di surabaya, Brownies Kukus, Brownies kukus Surabaya, Oleh-oleh Surabaya
Berbagai Macam Brownies Kukus
Brownies saat ini banyak sekali variannya baik dari rasa, warna, dan  cara pembuatannya. Dari cara pembuatannya Brownies ada 2 macam yaitu Panggang  dan Kukus  dimana kedua metode ini mempunyai tekstur dan rasa yang sangat berbeda, dan saat ini banyak sekali beredar brownies kukus dengan berbagai rasa. Di Surabaya ada suatu pusat oleh-oleh khusu menyajikan brownies kukus dengan berbagai rasa seperti Strawbery, Pandan, Capucino, dengan harga yang sangat terjangkau untuk buah tangan saat kita berkunjung ke Jawa Timur ataupun Surabaya.
Pusat Oleh-oleh Brownies di Surabaya ini menyajiakan sesuatu yang berbeda yang anda bisa rasakan sensinya, sehinga kita akan merasakan nikmatnya makan brownies dengan berbagai varian rasa dan kita bisa gunakan sebagai  bingkisan dan bahkan untuk menemani perjalanan mudik anda.
Semoga Informasi ini akan menambah wawasan kita dalam membawa oleh-oleh dari kota Surabaya.

by griyafoods.com

Tidak ada komentar: