11 Juni 2020

Kegiatan Belajar Membuat Donut di Griya foods Untuk Anak-anak di Pekanbaru

Setiap anak mempunyai kecerdasan berbeda, jadi jangan pernah menyamaratakan anak-anak kita dalam mengembangkan bakat dan minatnya, sehingga kita akan bisa menggali potensi yang ada dalam diri anak dengan maksimal.
kursus kue Pekanbaru, Kursus kue anak-anak di Pekanbaru, Belajar buat Donut anak-anak
Keseruan anak-anak membuat Donut bersama Griyafoods

Menggali Potensi anak-anak bukan hanya melalui sekolah, tapi bisa juga membiarkan anak berkembang bersama lingkungannya. Banyak hal yang bisa kita lakukan dalam menggali potensi anak-anak kita seperti memberikan kesempatan kepada anak kita mengikuti kegiatan kegiatan yang mereka suka seperti bermusik, membuat kue, Olahraga dan lain sebagainya.
Mengikuti kemaun anak tidak ada salahnya asalkan kita selalu memantau dan memberi pengarahan yang baik.

Griya foods saat ini memeberikan kelas untuk anak-anak yang mempunyai minat dan bakat di kuliner. materi yang kita berikan pastinya akan menyesuaikan degan kondisi anak dan keamananya anak, seperti anak di minimalisir berhubungan dengan api, benda tajam dll.
Yang mau anaknya belajar membikin berbagai macam aneka cake atau kue bisa menghubngi griyafoods.kita akan membantu menggali potensi anak-anak kita dalam bidang kuliner, atau membeekali anak sesuai dengan minat dan bakatnya.
Hubungi Kami di 08137963577, anda bisa bertanya atau berkunsultasi kira-kira seperti apa kegitan yang cocok untuk anak-anak kita, dan kegiatan mengajar kita lakukan dengan happy sehingga mood anak akan selalu terjaga.

Tidak ada komentar: