9 Desember 2013

Toko Alat dan Bahan Kue Pekanbaru yang Menyediakan Kursus Aneka Kue

Akhir-akhir ini perkembangan dalam dunia kuliner semakin pesat, hal ini bisa di lihat semakin banyaknya acara-acara di telivisi yang berhubungan dengan dunia kuliner dan banyaknya bermunculan produk produk yang kuliner seperti cake dan dekorasinya. Bagi pencinta kuliner atau hobby dalam membuat kue hal tersebut di sambut cukup baik karena dengan adanya kondisi seperti ini sangat mensupport hobby dari ibu-ibu untuk mengembangkan serta menyalurkan bakat yang selama ini terpendam.
Toko Alat-alat dan bahan kue di Pekanbaru
Perkembangan dunia kuliner ini juga di sambut oleh pertumbuhan toko bahan kue dengan mengadakan kursus berbagai macam kue dan dekorasinya. Di pertengahan bulan November 2013 telah di buka toko bahan kue La Tansa dengan menberikan fasilitas kursus membuat kue dan aneka dekorasi di lantai 2.  Dengan adanya fasilitas ini di harapkan bisa memberikan pilihan yang lebih lagi bagi masyarakat Pekanbaru dalam memilih kursus dan memilih tempat belanja bahan kue di Pekanbaru untuk keperluan dalam jumlah kecil maupun partai besar.
alat dan bahan kue pekanbaru, toko bahan kue pekanbaru, sedia bahan kue di pekanbaru, jual bahan kue di pekanbaru.
Toko Alat dan Bahan Kue
Toko  bahan kue dengan konsep One Stop Cake dan lebih fokus melengkapi alat-alat yang selama ini sulit di dapatkan di Pekanbaru seperti Fondant, alat-alat dekorasi kue ini di harapkan bisa memberikan manfaat bagi pecinta kue yang ada di Pekanbaru yaitu dengan belanja di La Tansa bisa sekaligus belajar membuat kue atau dekorasi kue yang di inginkan karena di sini di samping memberikan kursus kue yang kelas reguler juga memberikan kursus secara privat bagi yang menginginkan kue tertentu. Posisi La Tansa yang berada di tengah kota Pekanbaru yang tepatnya di Jl. Harapan Raya 117, Pekanbaru Riau akan mudah di jangkau oleh pengunjung dan tidak harus berurusan dengan kemacetan kota Pekanbaru yang semakin hari semakin meningkat seiring pertumbuhan perekonomian kota Pekanbaru yang semakin Pesat.

Tidak ada komentar: