12 Desember 2012

Belajar Aneka Cake Decoration di Pekanbaru


Decoration cake, kata ini sangat erat dengan para baker yang selalu ingin berkembang dan maju dalam meningkatkan kemampuannya dalam menghias dan mengasilkan karya terindah, karena saat ini konsumen saat ini udah lebih selektif, disamping harga kompetitif, rasa enak, decoration yang cantik/bagus sangat inginkan, harga bisa di nomor duakan yang terpenting adalah kepuasan.
wedding cake pekanabru, decoration cake pekanbaru, kursus kue di pekanbaru, fondant cake pekanbaru, pesan wedding cake pekanbaru
Aneka Decoration Cake (coklat, wedding cake, Butter cream) by Griya foods
Saat ini perkembangan decoration cake sangat pesat, mulai dari cake 2D, 3D mulai dari bahan coklat, buttercream, fondant dan berbagai dekorasi yang menarik. Untuk belajar decorations cake yang bagus masih terbatas di Jakarta, sedangkan di kota-kota luar Jakarta seperti Pekanbaru, Palembang, Medan dan kota-kota di Sumatera masih sangat jarang sekali ada baking school yang bisa mengajarkan decoration dengan tingkat kesulitan yang tinggi.
Bahkan di Pekanbaru dan Palembang masih sangat sulit mencari atau memesan model kue atau cake ulang tahun yang menarik sesuai dengan keinginan kita, dan terkadang  kalaupun ada tidak sesuai dengan apa yang ada, sehingga kita akan kecewa di buatnya. Maka dari itu hendaknya para konsumen bisa lebih cerdas dan cermat dalam memilih tempat mana yang sesuai dengan keinginan kita, sehingga walaupun kita belanja via online kita akan merasa puas.
Dan bagi anda yang igin belajar membuat decotarion cake ataupun belajar membuat berbagai macam kue baik untuk keperluan sehari-hari ataupun untuk berbisnis anda bisa menghuungi Griya Foods.

Tidak ada komentar: