4 September 2012

Pusat Oleh-oleh Pekanbaru saat PON Riau

Tahun 2012 adalah tahun kunjungan bagi wisatawan domestik ke Riau, karena pada tahun ini lagi di adakan Pekan Olah Raga Nasional di Pekanbaru, secara otomatis jumlah kunjungan orang luar Propinsi Riau ke Bumi Lancang Kuning ini akan membludak, dan ini berdampak kepada meningkatkan penjualan makanan termasuk oleh-oleh khas pekanbaru. oleh-oleh pekanbaru menurut beberapa versi banyak sekali macamnya  seperti Bolu kemojo, Lempok Durian, Pancake termasuk Brownies seperti Brownies Kukus dan Brownies Panggang.
Brownies Kukus, Brownies Panggang, Brownies KukusPekanbaru, Brownies Panggang pekanbaru, Oleh-oleh pekanbaru, Oleh-oleh Palembang, Oleh-oleh PON XVIII
Choco Cheese Brownnies

Brownies bisa di gunakan sebagai oleh-oleh kontingen PON XVIII di Riau, karena bisa tahan lama terutama Brownies Panggang daya tahannya bisa mencapai 4-5 hari, sehingga aman jika di bawa ke luar kota. Pusat oleh-oleh di pekanbaru akan menjadi serbuan wisatawan domestik baik dari atlit PON sendiri maupun krue dari masing-masing daerah dari seluruh Indonesia.
Sedia Lapis Legit Pekanbaru, Sedia Lapis Legit Palembang, jual lapis legit pekanabaru, Jual Kue Imlek, Jual Lapis legit di Palembang, Layer Cake
 Selain Oleh-oleh di atas Lapis Legit juga bisa di gunakan sebagai oleh-oleh daerah Pekanbaru. Lapis Legit atau biasa di sebut Layer Cake ini mempunya cita rasa sangat enak sehingga bisa di gunakan sebagai atlernatif oleh-oleh bagi wisatawan yang berkunjung ke pekanbaru, dan Cake ini bisa juga di gunakan sebagai Cake Tahun Baru Cina atau biasa di sebut Imlek.

Tidak ada komentar: