20 Mei 2012

Parcel Lebaran

Parcel Lebaran menjadi Bisnis yang paling booming saat  lebaran tiba di dunia perkuean. Tapi terkadang parcel  di manfaatkan oleh sebagian orang memanfaatkan barang-barang yang hampir kedaluarasa dengan harapan mereka bisa mengambil untung yang selangit.

Kita sebagai pemesan Parcel di harapakan lebih selektif sehingga kita tidak terjebak dengan bingkisan yang murah, menarik tapi contents di dalamnya barang yang tidak berkualias sehingga parcel yang kita kirimkan akan menjadi berkesan dan bisa di manfaatkan dengan baik oleh penerima.

Dalam memilih parcel kita juga harus applicable sesuai dengan kondisi yang ada, misal di saat lebaran banyak orang membutuhkan kue kering, maka kita harus memberikan apa yang mereka butuhkan sehingga semuanya akan terpakai di saat moment yang tepat. Ada  beberapa jenis-jenis Parcel Lebaran yang bisa kita berikan kepada Klien kita sehingga mereka akan berkesan pada kiriman kita seperti:
1. Parcel Kue Kering
kue kering lebaran, kue kering lebaran palembang, kue kering lebaran pekanbaru, Parcel kue kering, Parcel Lebaran, parcel lebaran palembang, parcel lebaran pekanbaru, Parcel Pekanbaru,
Paket Lebaran yang berisikan Kue Kering


Kue Kering  di kemasan untuk Parcel Lebaran yang sangat menarik.
Parcel Lebaran berisi kue kering by Griya Foods

2. Parcel Barang Pecah Belah
Saat ini sudah biasa di berikan, mungkin juga orang yang kita kirimin sudah tidak membutuhkan barang tersebut.

3. Parcel Tart atau Black Forest

Semoga tulisan di atas bisa menambah wawasan kita dalam memilih Parcel yang tepat sehingga kiriman kita akan berarti bagi orang yang kita berikan, karena bingkisan kita sesuai dengan kebutuhan mereka pada saat Lebaran tiba.

By Griya Foods

Tidak ada komentar: