6 April 2012

Aneka Hiasan Cup Cake


Saat ini cup cake sangat popular di kalangan ibu-ibu, remaja bahkan anak-anak yang ada di kota-kota besar.  Kue berukuran kecil  yang unig dan berbentuk mangkok dengan  hiasan yang sangat uniq sehingga menarik  setiap orang untuk mencicipinya serta  warna-warni yang tentunya sangat menarik perhatian kita. Cup cake  di Pekanbaru, Palembang, Medan, Lampung saat ini banyak sekali peminatnya sehingga di setiap cake shop hampir menyediakan cake jenis ini.
Cup Cake Palembang, cup cake Pekanbaru, jual cup cake, sedia cup cake, hiasan cup cake, model cup cake
Berbagai contoh Cup Cake
Cup cake yang selama ini kita konsumsi ternyata sudah ada sejadak Abat ke 19, yang pertama kali di muncul dari Negara bagian Amerika. Nama cup cake ini di karenakan kue ini  berbentuk seperti mankok dan alat ukur dalam membuat kue ini terbuat dari cup atau mangkok, bukan mneggunakan timbangan seperti saat ini. Tadisi menimbang atau mengukur ini berjalan bertahun-tahun sehingga kue yang di hasilkan dinamai Kue Mangkok atau Cup Cake. Menjelang abat 20 hingga saat ini cup cake sangat bervariasi mulai dari bentuk dan ukuran serta hiasan atau dekorasinya yang bervariasi karena dukungan dari tehnogi bahan-bahan kue yang bertransformasi dari tahun ke tahun sehingga para baker semakin inovatif dalam mengembang variasi cake dan decoration cake. Saat ini caup di buat ukuran  kecil dalam wadah yang  biasa di sebut  MuffinTtins.

Thanks For:
Mbak Ruri Surabaya terimakasih telah percaya kepada Griya foods, Semoga bisa Menambah Kebahagian  kepada Saudara Mbak Yang Ada di Palembang.

Tidak ada komentar: